Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1 2023-2024 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Persebaya dalam laga pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024.

Tercatat ada enam pemain yang dipastikan tidak akan dilibatkan pelatih Persib, Bojan Hodak dalam laga kontra Persebaya, besok sore.

Keenam pemain tersebut adalah Daisuke Sato yang absen karena harus menjalani hukuman larangan bermain satu kali karena akumulasi empat kartu kuning.

Baca Juga : Head to Head Persebaya vs Persib Bandung Jelang Bentrok di Pekan 15 Liga 1 2023-2024


Kemudian Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Zalnando, Ferdiansyah Cecep dan Reky Rahayu yang masih menjalani pemulihan cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Persib menghadapi Persebaya dalam situasi positif, setelah melewati 7 pertandingan terakhir di Liga 1 2023-2024 tanpa kekalahan.

Dengan catatan lima kali menang dan dua kali imbang. Bahkan, di laga terakhir Maung Bandung sukses menggulung Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

Baca Juga : Tak Disangka, Ternyata Ini Posisi Bermain Robi Darwis saat Masih di SSB

Persib kali ini tentu harus ekkstra waspada, karena Persebaya yang dibesut pelatih asal Spanyol, Josep Gombau berpotensi merusak catatan positif Maung Bandung.

Apalagi rekor pertemuan kedua tim di laga resmi sejak Liga 1 musim 2018, menunjukkan Persebaya dan Persib memiliki catatan yang berimbang.

Persib dan Persebaya sama-sama mencatat tiga kali kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir, sisanya dua pertandingan berakhir imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini