Goran Paulic Ungkap Apa yang Dibutuhkan Persib saat Dijamu Persebaya dan Borneo FC

Goran Paulic Ungkap Apa yang Dibutuhkan Persib saat Dijamu Persebaya dan Borneo FC Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic akui langkah timnya saat memulai kompetisi Liga 1 2023/2024 tak begitu mulus.

Namun menurut Goran Paulic, perlahan tim Persib Bandung semakin menunjukan mentalitas bertandingnya dengan sukses menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Sempat berada di papan bawah, Goran Paulic menilai tim Persib Bandung terus berbenah demi menjadi yang terbaik.

Baca Juga : Ungkapan Levy Madinda di Tengah Masa Peminjamannya yang Akan Berakhir, Bobotoh Anggap Kode

Kerja keras pemain juga mulai mendapatkan hasil manis setelah Bojan Hodak menukangi Persib Bandung setelah Luis Milla memilih mundur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, jarak poin yang tipis dengan kontestan lainnya juga meringankan langkah Persib untuk menembus posisi papan atas. Sehingga di saat Persib mendapatkan poin, posisinya terus membaik dan semakin menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

"Ya tim bermain kurang bagus di awal musim ini, kalau saya tidak salah, mereka sempat ada di papan bawah. Tapi jarak poin antar tim begitu tipis, dua kali kemenangan bisa membuat tim naik tapi kekalahan dua kali membuat tim bisa turun," ujar Goran Paulic kepada awak media.

Demi menjaga torehan tersebut, pria asal Kroasia itu menuturkan salah satu kunci kesuksesan yang harus dipertahankan Persib ialah konsistensi.

Menghadapi dua laga berat di pekan selanjutnya, Goran Paulic berharap konsistensi tersebut tetap ditunjukan anak asuhnya.

Dengan begitu, peluang Persib untuk tetap berada di papan atas tetap terjaga karena hasil di dua pekan selanjutnya amatlah penting bagi Persib.

Baca Juga : Siap Tampil Sepulang dari Cina, Ernando: Apalagi Lawan Persib

"Persib butuh konsistensi, tidak banyak menelan kekalahan. Kini kami akan menghadapi dua tim di papan atas dan kami harus bermain seratus persen jika ingin mendapat hasil positif," tutup Goran Paulic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini