Josep Gombau Ungkap Biang Keladi Kekalahan Persebaya Surabaya: Saya Kecewa

Josep Gombau Ungkap Biang Keladi Kekalahan Persebaya Surabaya: Saya Kecewa Pelatih Persebaya SUrabaya, Josep Gombau. (Instagram @josep.gombau)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses merebut tiga poin penting pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga yang berkesudahan dengan skor 2-3 untuk Persib Bandung dianggap pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau sebagai buah kesalahan anak asuhnya.

Josep Gombau berpendapat Persebaya Surabaya memulai pertandingan dengan kurang mulus.


Baca Juga: Puji Permainan Persebaya, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Mencuri Poin Penuh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persebaya memulai pertandingan kurang mulus, karena kebobolan di menit awal karena kita tidak bertahan dengan baik," ujar Josep Gombau setelah laga.

Kemudian pada saat unggul 2-1, Persebaya malah kehilangan konsentrasi.

Banyak momen saat dalam kondisi bermain apik, para pemain Bajul Ijo malah kehilangan fokus untuk melakukan pertahanan yang rapi.


Baca Juga: Persib Kalahkan Persebaya, Bobotoh Singgung Bojan Hodak Hingga Chelsea

"Pemain melakukan beberapa kesalahan dan membuat lawan bisa menang. Saya mengakui kekalahan ini terjadi karena kesalahan tim sendiri," kata Josep Gombau.

"Tanpa mengurangi rasa hormat untuk Persib yang bermain bagus. Kami punya kesalahan marking dan taktik. Kami banyak kesalahan. Ada beberapa momen saja kesalah kami yang dikonversi jadi gol Persib," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini