Puji Permainan Persebaya, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Mencuri Poin Penuh

Puji Permainan Persebaya, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Mencuri Poin Penuh Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 sangatlah penting.

Pasalnya menurut Bojan Hodak, kemenangan ini didapat Persib Bandug dengan susah payah karena Persebaya tampil sangat baik dan disiplin.

Meski Persib Bandung sempat unggul di babak pertama, Bojan Hodak menilai permainan tim Persebaya semakin menjadi dan membuat timnya sulit berkembang.


Baca Juga: Persib Kalahkan Persebaya, Bobotoh Singgung Bojan Hodak Hingga Chelsea


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga akhirnya Persebaya mampu membalikan kedudukan lewat brace yang dicetak oleh Bruno Moreira.

"Di babak pertama Persebaya bisa tampil lebih baik. Kami mencetak gol lebih dulu dan untuk gol balasan sebenarnya kami sudah bersiap tapi Bruno sulit menghentikannya dan masih bisa mencetak gol." ujar Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Setelah tertinggal di babak pertama, pria asal Kroasia itu mengakui ada sejumlah penyesuaian rencana untuk diterapkan pada timnya. Hal itu juga berdampak baik terhadap permainan Persib dengan mencetak dua gol balasan lewat David da Silva.


Baca Juga: Viking Persib Club Siapkan Masterplan Pengembangan UMKM Suporter

"Di babak kedua kami bisa bermain lebih dominan dan bisa mencetak dua gol. Kami memaksimalkan peluang untuk menjadi gol dan kami pantas menang," kata Bojan kepada awak media.

Bojan mengatakan, kemenangan ini amatlah berharga bagi Persib Bandung dalam menatap laga ke depan. Pria berkepala plontos itu memastikan akan melupakan kemenangan tersebut dan bersiap menatap laga selanjutnya kontra Borneo FC.

"Ini jadi kemenangan penting bagi kami dan sekarang kami akan fokus menghadapi Borneo. Kami dalam rentetan kemenangan dan itu menambah kepercayaan diri." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini