Menyerah di Kandang Persikab, Pelatih Perserang Menyatakan Hal Ini

Menyerah di Kandang Persikab, Pelatih Perserang Menyatakan Hal Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Perserang, Bonggo Pribadi pastikan timnya akan menjadikan kekalahan atas Persikab Kab. Bandung di pekan ke-4 Grup 2 Liga 2 2023/2024 sebagai pelajaran berharga untuk terus berkembang.

Menurut Bonggo Pribadi, tim Perserang Serang terus berprogres meski di laga tersebut kembali menelan kekalahan.

Sebagai pelatih baru, Bonggo Pribadi merasa belum mampu memanfaatkan potemsi yang ada di dalam tim Perserang.


Baca Juga: Hempaskan Perserang, Persikab Sukses Pertahankan Tren Positif


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan anak asuhnya dan itu belum cukup untuk memaksimalkan para pemainnya.

Selama dua hari persiapan tersebut, ia hanya bisa memantapkan persiapan timnya dengan cara melakukan evaluasi lewat tayangan video pertandingan.

Khusus di laga ini, sebenarnya ia cukup senang dengan performa para pemainnya yang tetap konsisten tampil disiplin.


Baca Juga: Instruksi di Ruang Ganti dan Pengalaman Jadi Kunci Sukses Persib Jinakan Persebaya

"Ya ini jadi baru dua hari sebelum keberangkatan saya datang, yang bisa saya lakukan adalah melihat video, evaluasi kesalahan di pertandingan sebelumnya, dan sesi latihan cuma dua kali, itu yang bisa saya lakukan. Saya berharap kesalahan itu tidak berulang," ujar Bonggo kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Senada dengan Bonggo, pemain Perserang, M. Hambali mengaku permainan timnya di laga ini lebih berkembang ketimbang laga-laga sebelumnya.

Hanya saja konsentrasinya sempat menurun di babak kedua dan kesalahan itu akan segera teman-temannya perbaiki di pertandingan selanjutnya.

"Kalau menurut saya, kami sudah jalankan instruksi pelatih tapi kami kebobolan di pertengahan babak kedua karena kami kurang konsentrasi dan koordansi. Kalau masalahh permainan, menurut kami ini sangat menarik tapi kembali lagi ke faktor keberuntungan. Keberuntungan belum berpihak kepada kami." tutup Hambali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini