Instruksi di Ruang Ganti dan Pengalaman Jadi Kunci Sukses Persib Jinakan Persebaya

Instruksi di Ruang Ganti dan Pengalaman Jadi Kunci Sukses Persib Jinakan Persebaya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di pekan 15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023 lalu tak lepas dari instruksi di ruang ganti.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan, Persib sebelumnya sudah pernah mengalami situasi tertinggal dalam beberapa pertandingan yang dilakoninya.

Bojan Hodak pun menginstruksikan agar para pemain Persib tetap bermain tenang di babak kedua, dimana saat itu tertinggal 2-1 dari Persebaya.

Baca Juga : Usai Kalahkan Persebaya, Skuad Persib Diistirahatkan Total

"Kuncinya kami tidak down meski dalam kondisi ketinggalan, ini bukan pertama kali kami tertinggal lebih dulu di babak pertama," ujar Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasilnya sungguh luar biasa. Persib mampu mencetak dua gol di babak kedua melalui David Da Silva pada menit 52 dan 70.

Dua gol tersebut menutup kemenangan Persib atas Persebaya Surabaya yang tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

"Kami pernah berada di situasi seperti ini dan bisa menunjukkan karakter, ini jadi hal yang penting," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga : Terungkap Alasan Daisuke Sato Pulang ke Negaranya Jelang Hadapi Persebaya

Dengan kemenangan ini, Persib menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan 27 poin.

Persib terpaut tiga poin dari Madura United yang menempati posisi kedua dan selisih 4 poin dari pemuncak klasemen, Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini