Usai Kalahkan Persebaya, Skuad Persib Diistirahatkan Total

Usai Kalahkan Persebaya, Skuad Persib Diistirahatkan Total Skuad Persib saat hadapi Persita. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai kemenangan kontra Persebaya Surabaya di pekan 15 Liga 1 2023/2024, Sabtu 7 Oktober 2023, skuad Persib Bandung diistirahatkan total.

Para pemain Persib bebas dari latihan bersama dan mandiri selama tiga hari terhitung Ahad 8 Oktober 2023 hingga Selasa 10 Oktober 2023.

"Skuad Pangeran Biru dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu 11 Oktober 2023," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Baca Juga : Pemain Blak-blakan Soal Faktor Penyebab Kekalahan Persebaya dari Persib

Persib Bandung juga dipastikan tidak memiliki jadwal tanding pada pekan ini karena jeda internasional FIFA Matchday.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan kembali berlaga di kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya berharap, waktu libur yang diberikan tim pelatih bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pemain untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

"Seperti yang coach (Bojan Hodak) sampaikan, pemain diliburkan tiga hari dan tidak ada program latihan individu yang ditugaskan kepada pemain. Istirahat total," kata Yaya, Senin 9 Oktober 2023.

Menghadapi Borneo FC, Persib Bandung mempunyai waktu 10 hari untuk masa persiapan.

Baca Juga : Striker Persib David Da Silva Senang Bisa Kembali Bertemu Bonek: Respek!

Laga melawan Borneo FC penting bagi Persib bila ingin semakin dekat dengan puncak klasemen.

Borneo FC sebagai pemuncak klasemen mengoleksi 31 poin, disusul Madura United 30 poin, dan Persib 27 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini