Pemain Blak-blakan Soal Faktor Penyebab Kekalahan Persebaya dari Persib

Pemain Blak-blakan Soal Faktor Penyebab Kekalahan Persebaya dari Persib David Da Silva mencetak gol kemenangan Persib ke gawang Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Rizwan Lauhin akui kordinasi timnya tak berjalan maksimal saat takluk atas Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Persebaya takluk dari Persib dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Menurut Rizwan Lauhin, buruknya komunikasi lini pertahan Persebaya Surabaya bisa dimanfaatkan Persib untuk memcetak gol.

Meski demikian, Rizwan merasa semua rekan setimnya sudah bermain secara maksimal di laga tersebut.

Baca Juga : Kunci Keberhasilan Persib Bandung Dalam Meraih Poin Sempurna di Markas Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan secara permainan, timnya jauh mendominasi pertandingan, ketimbang Persib yang hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Lebih lanjut kata Rizwan, tim Persebaya hanya kurang beruntung pada laga tersebut.

Ia memastikan kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga demi memperkuat permainan Persebaya dari segala sektor.

"Tentunya kami para pemain sudah kerja keras hari ini (Sabtu 7 Oktober 2023-red). Mungkin ini bukan rezeki kita. Insya Allah ke depan atau laga laga selanjutnya kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin," kata pemain bernomor punggung 32 itu.

Bek berusia 25 tahun itu juga menambahkan timnya akan segera melupakan kekalahan atas Persib Bandung. Sehingga konsentrasi timnya akan langsung menatap laga selanjutnya kontra Bali United.

Baca Juga : Terungkap Alasan Daisuke Sato Pulang ke Negaranya Jelang Hadapi Persebaya

"Kita kurang komunikasi, semoga laga laga berikutnya bisa jadi evaluasi buat kita," tutup eks pemain Persiter Ternate itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini