Striker Persib David Da Silva Senang Bisa Kembali Bertemu Bonek: Respek!

Striker Persib David Da Silva Senang Bisa Kembali Bertemu Bonek: Respek! David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva ungkapkan kebahagiaannya setelah kembali tampil di hadapan ribuan Bonek.

Pada laga kontra Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023, Persib menang dengan skor 2-3.

David Da Silva mencetak dua gol untuk Persib dan satu gol lainnya dicetak oleh Ciro ALves. Sementara dua gol Persebaya dicetak melalui brace Bruno Moreira.

Baca Juga : Terungkap Alasan Daisuke Sato Pulang ke Negaranya Jelang Hadapi Persebaya

Usai membobol gawang Persebaya, David Da Silva pun menolak untuk melakukan selebrasi dan malah menunjukan gestur permohonan maaf.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pemain asal Brasil ini, kesempatan untuk tampil di depan Bonek amatlah berkesan karena ia kembali berjumpa dengan salah suporter yang sempat membesarkan namanya.

Meski saat ini sudah berbeda tim, David da Silva mengaku sambutan Bonek selalu hangat untuknya.

Apalagi hubungan harmonisnya dengan Bonek tetap terjaga, meski pada akhirnya David Da Silva menjadi mimpi buruk bagi Persebaya.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Menarik Beckham Putra

"Saya senang bisa bertemu kembali dengan Bonek karena saya respek dengan mereka meski saya di Persib." kata David Da Silva kepada awak media selepas pertandingan.

Di sisi lain, David Da Silva juga bersyukur karena timnya bisa mendapatkan poin sempurna di laga tandang. Terlebih, hasil ini amatlah penting bagi timnya demi menjaga tren positif yang sebelumnya sudah diraih.

Bahkan sepasang golnya di laga tersebut, dikatakan David Da Silva sebagai bukti akan kerja keras timnya di dalam lapangan.

Baca Juga : Rasakan Atmosfer Khas Stadion, BBB Takjub dengan Kerja Keras Tim Persib

Ia berharap tren positif ini terus berlanjut saat Persib bertandang ke markas Borneo FC di pekan 16 Liga 1 2023/2024.

"Itu adalah hal yang luar biasa dan saya senang karena saya lakukan yang terbaik, di setiap pertandingan yang saya mainkan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya harus menolong tim saya, Persib." tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini