Rasakan Atmosfer Khas Stadion, BBB Takjub dengan Kerja Keras Tim Persib

Rasakan Atmosfer Khas Stadion, BBB Takjub dengan Kerja Keras Tim Persib Bukan Bobotoh Biasa atau BBB meraskan pengalaman berbeda setelah hadir di nobar akbar yang digagas Viking Persib Club. (BBB)

REPUBLIK BOBOTOH - Komunitas Bukan Bobotoh Biasa atau BBB meraskan pengalaman berbeda setelah hadir di nobar akbar yang digagas Viking Persib Club. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua komunitas BBB, Erwin Bule.

Erwin mengatakan acara nobar ini dikemas lebih hidup oleh VPC. Selain puas dengan kemenangan yang didapat Persib, BBB juga disebut Erwin Bule sangat menikmati setiap rangkaian acara nobar tersebut.

Ia menambahkan agenda ini tak hanya sekedar untuk menyaksikan permainan tim kebanggaan Bobotoh saja.


Baca Juga: Josep Gombau Buka Suara Atas Insiden 'Rebutan' Penalti Antara Bruno Moreira dan Paulo Victor


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih dari itu, acara ini juga menjadi wadah silaturahmi antar Bobotoh setelah tetap pada sikapnya untuk menepi dari stadion sebagai bentuk protes.

"Terimakasih juga untuk pihak Kodam lll Siliwangi dan Viking Persib Club yang sudah memfasilitasi dan mengadakan kegiatan nobar ini semoga Persib kedepan terus bermain baik dan bisa meraih juara Liga Indonesia," kata Erwin kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Erwin juga menuturkan acara ini semakin bergairah usai Persib Bandung memastikan kemenangan.


Baca Juga: Nobar Akbar VPC Dapat Respons Positif Dari Para Inohong

Bahkan di laga tersebut, ia sempat tegang dan kecewa usai wasit memberikan hadiah penalti untuk Persebaya setelah menunjuk Teja Paku Alam melakukan pelanggaran.

"Alhamdulilah Persib bisaa meraih 3 poin penting melawan Persebaya walau sempat di curangi oleh wasit saat memberikan pinalti. Tapi berkat kerja keras seluruh pemain dan pelatih Persib bisa membalikan keadaan," tutup Erwin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini