Josep Gombau Buka Suara Atas Insiden 'Rebutan' Penalti Antara Bruno Moreira dan Paulo Victor

Josep Gombau Buka Suara Atas Insiden 'Rebutan' Penalti Antara Bruno Moreira dan Paulo Victor Josep Gombau dan Uston Nawawi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Momen membingungkan terjadi saat Persebaya Surabaya mendapatkan kesempatan penalti pada menit 30 usai kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam melakukan pelanggaran kepada Sho Yamamoto.

Dalam situasi tersebut, terlihat ada dua pemain Persebaya yang seakan berebut untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau buka suara atas kejadian tersebut. Ia mengaku untuk memerintahkan Paulo Victor untuk memberikan bola kepada Bruno Moreira sebagai eksekutor tendangan penalti.


Baca Juga: Kalah di Hadapan Pendukungnya Sendiri, Pelatih Persebaya Tetap Beri Apresiasi Anak Asuhnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada penalti dan saya putuskan bruno yang eksekusi gol itu. Saya ingin dia membuktikan dia mampu dan dia mencetaknya.

Ia mengakui, Victor sempat berusaha untuk menjadi algojo sepakan penalti tersebut. Namun berdasarkan insting sebagai pelatih, Josep langsung menunjuk Bruno untuk membuktikan kapasitasnya di laga tersebut.

"Victor memang ingin mengambil penalti tapi saya yang memutuskan siapa eksekutornya, saya pilih bruno yang mencetak golnya," ujar Josep dalam sesi jumpa pers usai laga.


Baca Juga: Punya Torehan Apik Saat Lakoni Laga Tandang, Begini Kata Ciro Alves

Pria asal Spanyol itu mengakui, Bruno Moreira bermain sangat baik di laga tersebut. Meski para pemain Persib berusaha untuk menahan lajunya, namun kemampuan Bruno sukses ditunjukan lewat sepasang gol yang dicetaknya pada babak pertama.

"Saya pikir bruno telah bekerja dengan baik meski persib mencoba menghentikannya dan dia mencetak dua gol, saya pikir lawan tak menjaganya dengan baik, tapi karena kesalahan membuat persib menang." tutup Josep.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini