Punya Torehan Apik Saat Lakoni Laga Tandang, Begini Kata Ciro Alves

Punya Torehan Apik Saat Lakoni Laga Tandang, Begini Kata Ciro Alves Aksi Ciro Alves di laga Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2023-2024, Jumat 28 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves memiliki catatan unik lewat gol yang diciptakannya pada laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Golnya di menit ke-4, menjadikan Ciro Alves sebagai penyerang tajam kala bertandang ke markas lawan.

Dari 6 gol yang sudah dicetaknya sepanjang pekan ke-15 Liga 1 musim ini, semuanya dicetak saat Persib melakukan pertandingan tandang. Gol itu dicetak pada menghadapi Arema FC, Persik, Persis, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.


Baca Juga: Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Harus Dinikmati Oleh Seluruh Tim Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro Alves mengaku tak terlalu mementingkan torehan golnya di musim ini. Ia justru tak peduli dengan golnya, karena yang terpenting ialah memberikan penampilan terbaik demi memperbesar peluang Persib untuk meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu, tapi saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sekarang saya lagi-lagi mencetak gol di laga tandang, tapi saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin di setiap laga dan juga mencetak gol," ujar pria asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ditambah lagi bagi seorang striker, mencetak gol merupakan hal terpenting demi membangun mental, baik untuk pribadi maupun tim.


Baca Juga: Ini Alasan Bojan Hodak Menarik Beckham Putra

Terlebih meski golnya sempat dibalas oleh dua gol dari Bruno Moreira, namun Ciro tetap senang karena Persib akhirnya sukses meraih kemenangan lewat sepasang gol dari kompatriotnya, David da Silva.

"Mencetak gol cepat bagus untuk meningkatkan mental tim. Tapi setelah itu Persebaya mencetak dua gol. Tapi saya senang karena tim meraih kemenangan." tutup Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini