Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Harus Dinikmati Oleh Seluruh Tim Persib

Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Persebaya Harus Dinikmati Oleh Seluruh Tim Persib Ciro Alves menjadi sosok kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC. (Instagram @ciroalves89)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sangat senang atas kemenangan yang diraih timnya dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 kontra Persebaya Surabaya.

Menurut Ciro Alves hasil di laga tersebut amatlah penting karena didapat lewat kerja keras.

Menilai permainan lawan, Ciro Alves mengakui tim Bajul Ijo bermain layaknya tuan rumah yang mendominasi jalannya pertandingan.


Baca Juga: Ini Alasan Bojan Hodak Menarik Beckham Putra


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah rencana Persebaya sukses membuat timnya kesulitan untuk mengembangkan permainan terutama di babak pertama.

Namun, positifnya moral bertanding Persib menjadi pembeda di laga kali ini. Sehingga di babak kedua, pertandingan jauh lebih hidup dan Persib mampu bermain lebih efektif dengan tambahan dua gol.

"Hari ini adalah big match dan ini adalah kemenangan penting bagi kami. Persebaya merupakan tim yang bagus dan hari ini mereka menunjukkan permainan bagus, mereka bisa unggul di babak pertama," ujar Ciro kepada awak media.


Baca Juga: Kunci Keberhasilan Persib Bandung Dalam Meraih Poin Sempurna di Markas Persebaya

Kemenangan ini juga menjadi bukti tim Maung Bandung terus berprogres menjadi lebih baik. Ia memastikan kemenangan ini harus dinikmati oleh seluruh pemain sebelum menatap persiapan laga selanjutnya kontra Borneo FC Samarinda.

"Kami pada babak kedua bermain luar biasa. Jadi selamat kepada pemain dan pelatih atas kemenangan ini." tutup Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini