Nobar Akbar VPC Dapat Respons Positif Dari Para Inohong

Nobar Akbar VPC Dapat Respons Positif Dari Para Inohong Nobar akbar pertandingan Persebaya vs Persib yang diinisiasi oleh Viking Persib Club digelar di Markas III Kodam Siliwangi. (VPC)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran nobar akbar pertandingan Persebaya versus Persib yang diinisiasi oleh Viking Persib Club berjalan dengan sukses. Acara yang digelar di Markas III Kodam Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 tersebut disambut antusias oleh Bobotoh.

Sebanyak 1500 tiket ludes terjual, baik oleh Bobotoh dan Bonek. Meski hanya menonton lewat layar megatron berukuran besar, atmosfer pertandingan tetap terasa layaknya di stadion.

Acara ini juga dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Erwin Djatniko; Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono; Ketua Umum VPC, Tobias Ginanjar Sayidina; Mantan pelatih Persib, Indra Thohir dan beberapa pejabat lainnya.


Baca Juga: Persib Kalahkan Persebaya, Bobotoh Singgung Bojan Hodak Hingga Chelsea


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tobias Ginanjar bersyukur acara ini bisa disambut baik oleh para Bobotoh dan Bonek. Baginya kesuksesan acara ini tak lepas dari peran banyak pihak seperti para Bobotoh, aparat, dan semua stakeholder pemerintah serta sponsor.

"Alhamdulillah kita dibantu banyak dan difasilitasi oleh Pak Pangdam dan Pak Kapolda juga dan hadir juga Pak Kapolres yang bantu juga jadi Alhamdulillah semua pihak menyambut baik dan mudah-mudahan keguatan ini menjadi awal baik buat Bobotoh ke depan untuk bisa melakukan hal hal seperti ini berjalan kondusif dan riang gembira," ujar pria yang akrab disapa Tobi itu.

Ia menambahkan acara ini merupakan salah satu alternatif untuk menampung besarnya antusiasme Bobotoh terhadap laga tandang Persib. Apalagi untuk kompetisi musim ini, semua suporter dilaran hadir saat tim kebanggaannya melakoni partai tandang.

Baca Juga: Puji Permainan Persebaya, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Mencuri Poin Penuh

"Ya jadi karena ada larangan away dan animo Bobotoh untuk away kan sangat besar, untuk mnejaga agar animo yang besar itu kita fasilitasi," kata Tobi.

Pangdam III Siliwangi, Erwin Djatniko juga senang karena bisa turut merasakan atmosfer layaknya di stadion. Ia berharap acara ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi Bobotoh dari lintas daerah termasuk mempererat tali persaudaraan dengan pendukung tim Persebaya yang sudah terawat sejak lama.

"Pesannya untuk Bobotoh itu hanya satu, mari kita junjung kedamaian dan kebersamaan sebagai wujud silaturahmi yang sangat erat diantara kita semua." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini