HSGI Minta Persib Jaga Konsistensi Permainan

HSGI Minta Persib Jaga Konsistensi Permainan Hooligan Scream Garut Indonesia. (Dokumen HSGI)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu komunitas suporter Persib, Hooligan Scream Garut Indonesia (HSGI) sampaikan perasaan senang usai Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-3 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Menurut mereka, kemenangan atas Persebaya Surabaya menjadi bukti atas progres permainan tim Persib Bandung setelah diracik oleh Bojan Hodak.

Ketua HSGI, Kurnia Dipraja menilai kemenangan ini amatlah penting bagi Persib Bandung demi terus berada di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Striker Persib David Da Silva Senang Bisa Kembali Bertemu Bonek: Respek!

Ditambah lagi, kata dia, kemenangan ini juga berhasil memperpanjang tren positif Persib dengan 4 kemenangan beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu kita merasa senang karena Persib Bandung bisa maeraih poin penuh, di laga tandang," ujar Kurnia kepada awak media.

Ia berharap kemenangan ini manjadi modal berharga Persib Bandung untuk hadapi laga berikutnya. Yang mana, Persib akan kembali berhadapan dengan tim kuat papan atas lainnya, yakni Borneo FC Samarinda.

"Harapan, tentunya Persib harus tetap konsisten untuk bisa naik klasemen ke peringkat pertama," kata Kurnia.

Di sisi lain harapan tersebut juga disampaikan Kurnia terhadap regulasi yang dibentuk PT LIB maupun PSSI.

Ia berharap hal ini bisa meluluhkan hati para pemangku kebijakan agar kompetisi bisa berjalan lebih kompetitif dengan kehadiran suporter kedua tim di setiap pertandingan.

Baca Juga : Terungkap Alasan Daisuke Sato Pulang ke Negaranya Jelang Hadapi Persebaya

"Harapan kita sebagai bobotoh tentunya agar peraturan bisa normal kembali dan juga bobotoh bisa merasakan lagi atmosfir di stadion dalam laga home ataupun away." tutur pria yang akrab disapa El Pradja itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini