Enggan Remehkan Brunei, Marc Klok: Semua Percaya Diri

Enggan Remehkan Brunei, Marc Klok: Semua Percaya Diri Marc Klok. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada game pertama babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok menegaskan, timnya menolak untuk meremehkan Brunei Darussalam yang secara ranking FIFA terpaut 44 peringkat dari Timnas Indonesia.

"Semua tahu ini kualifikasi Piala Dunia dan kami ingin masuk ke sana. Sangat penting kita bisa melihat Brunei di bawah kita atau apa pun, kita harus fokus 100 persen ambil match ini seperti semua match lain dan kita harus seratus persen keluar," tegas Marc Klok dikutip dari Antara.

Baca Juga : Komentar Marc Klok usai Wiljan Pluim Berpisah dengan PSM

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan pada latihan perdana yang digelar kemarin. Sebanyak 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong hadir dalam latihan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sudah tanggal 9 dan tanggal 12 sudah main. Kita tidak punya banyak waktu. Saya senang semuanya ada di sini karena kita butuh chemisty yang baik sehingga semua harus hadir," ungkap pemain Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia sendiri akan dua kali menghadapi Brunei Darussalam. Setelah tampil di Jakarta, laga kedua akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa 17 Oktober 2023.

Harus dua kali menang, ini target. Semua percaya diri dan kami juga persiapan untuk Piala Asia (mulai Januari tahun depan). Semua pertandingan sangat penting," ucap Marc Klok.

Baca Juga : Hasi Lengkap Sidang Komdis PSSI 3-6 Oktober 2023: Pemain Persebaya Dihukum Berat, Persija dan Arema Disanksi Denda

Timnas Indonesia mempunyai catatan yagn sangat baik bila menghadpai Brunei Darussalam di berbagai turnamen.

Indonesia selau menang dalam tiga laga terakhirnya dengan skor 0-5, 4-0, dan 0-7.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini