Pelatih FC Bekasi City Soroti Performa Ezechiel Ndouasel di Laga Versus PSKC, Harus Kita Evaluasi Lagi!

Pelatih FC Bekasi City Soroti Performa Ezechiel Ndouasel di Laga Versus PSKC, Harus Kita Evaluasi Lagi! Striker FC Bekasi City, Ezechiel Ndouassel menggiring bola ke zona pertahanan PSKC Cimahi. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih FC Bekasi City, Widyantoro mengakui kemenangan yang didapat timnya tak berjalan mulus saat bertandang ke markas PSKC Cimahi dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

Menurut Widyantoro, tim FC Bekasi City sempat mengalami kesulitan yang disebabkan beberapa faktor.

Faktor utama yang paling dirasakan timnya ialah soal kontur lapangan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Kata Widyantoro rencana timnya hampir berantakan karena semua pemain terlihat memerlukan waktu beradaptasi dengan rumput artifisial.

Baca Juga : Persib Sesalkan Kehadiran Bobotoh di Stadion GBT, PT PBB Ingatkan Lagi Soal Ini

"Alhamdulillah kami bisa dapat poin 3 karena ridha Allah dan kerja keras pemain. Memang sedikit kita ada kendala di lapangan tapi mau gimana lagi harus kita jalani, selagi semua dengan ridha Allah dan kerja keras pemain." ujar mantan pelatih kepala PSS Sleman itu dalam sesi jumpa pers usai laga pada Selasa, 10 Oktober 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut ia juga memuji atas penampilan penyerang asingnya Ezechiel Ndouasel di laga ini. Eze bermain sangat cerdas, padahal eks pemain Persib Bandung itu mampu melepaskan diri dari pengawalan ketat pemain PSKC.

"Eze juga penampilannya semakin baik walaupun dijaga 2 sampai 3 pemain tapi dia masih bisa dapatkan peluang," kata Widyantoro.

Meski puas, ia merasa Eze masih memiliki sejumlah kekurangan. Ia berharap di masa persiapan jelang hadapi Perserang, Eze bisa terus berbenah demi menjaga konsistensi permainannya.

Baca Juga : Mantan Penyerang Persib Bawa FC Bekasi City Meraih Kemenangan Atas PSKC Cimahi

"Iya saya cukup puas tapi kedepannya harus kita evaluasi ke pertandingan pertandingan ke depannya lawab Perserang. Tidak hanya individu pemain tapi juga teamwork-nya." tutup mantan pelatih Dewa United itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini