PSM dan Wiljam Pluim Berpisah, Nomor 80 Diistirahatkan

PSM dan Wiljam Pluim Berpisah, Nomor 80 Diistirahatkan Wiljan Pluim. (psmmakassar.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar dan Wiljan Pluim resmi mengakhiri kerja sama. Setelah melewati proses panjang, keduanya mencapai kata sepakat untuk tidak melanjutkan kebersamaannya.

"Saat itu pun telah tiba. Cepat atau lambat dalam perjumpaan, pasti juga akan ada perpisahan. Begitu halnya kebersamaan antara PSM Makassar dengan Willem Jan Pluim," demikian tulisan dalam rilis PSM Makassar, Senin 9 Oktober 2023.

Baik PSM maupun Wiljan Pluim menyadari bahwa perpisahan ini sangat berat. Apalagi keduanya sudah merajut kerjasama sejah 7 tahun lalu.

Baca Juga : Eks Persib Bandung Berkecimpung di Liga 3, Ini Peran dan Timnya Sekarang

"Atas nama keluarga besar PSM Makassar mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pluim untuk segala kontribusi, kesetiaan, dan kebersamaan yang telah ia berikan selama 7 tahun 2 bulan," pernyataan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran 1989 ini menjadi pemain asing paling lama yang membela PSM Makassar. Wiljan Pluim didatangkan Juku Eja pada tahun 2016 silam.

"Momen suka dan duka sang kapten bersama PSM Makassar akan selalu terkenang dan tak tergantikan,"

Berpisahnya Wiljan Pluim dan PSM Makassar membuat manajemen sepakat untuk mengistirahatkan nomor punggung 80.

Baca Juga : Usai Kalahkan Persebaya, Skuad Persib Diistirahatkan Total

"Selain nomor 12 yang sebelumnya didedikasikan hanya untuk suporter, maka secara resmi hari ini PSM Makassar memastikan pula bahwa nomor punggung 80 akan dipensiunkan."

"Nomor 80 hanya akan dikenang melekat pada satu nama, Willem Jan Pluim!," pungkas PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini