Tatap Duel Kontra Borneo FC, Bojan Hodak Beberkan Seperti Apa Persiapan Persib

Tatap Duel Kontra Borneo FC, Bojan Hodak Beberkan Seperti Apa Persiapan Persib Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan waktu berlibur selama 3 hari, skuad Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan ini merupakan awal langkah tim Persib Bandung dalam menatap laga berat kontra Borneo FC pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai sesi latihan hari ini dimulai dengan program latihan dengan intensitas rendah dan berjalan singkat.

Baca Juga : Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk, Bojan Hodak Akui 1 Pemain Asing Tiba Pekan Ini

Namun secara bertahap, program latihan timnya akan terus meningkat hingga nantinya mencapai program latihan intensitas tinggi di sesi gim internal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini latihan pertama dan hanya latihan ringan usai libur selama tiga hari. Kami akan bermain, antara pemain kami saja, tidak akan menghadapi tim lain," tutur Bojan kepada awak media.

Dalam sesi gim internal tersebut, rencananya Bojan akan mengundang beberapa pemain untuk menjaga intensitas permainan agar tetap kompetitif. Namun pemain tersebut bukan berasal dari tim lain, melainkan beberapa pemain hasil binaan Akademi Persib.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

"Jadi dengan begitu kami bisa mengatur soal berapa lama kami akan bermain dan juga karena ada beberapa pemain yang cedera sudah kembali. Jadi kami nanti akan memilih beberapa pemain muda dari tim junior," kata Bojan.

Lebih lanjut pria asal Kroasia itu merasa tim Persib dalan moral bertanding yang positif setelah mengamankan poin sempurna dalam 4 pertandingan terakhir. Tentunya hasil tersebut menjadi modal berharga timnya yang akan bertandang ke markas Borneo FC di pekan selanjutnya.

"Kami juga sedang dalam mood yang bagus usai meraih hasil positif dari beberapa laga terakhir dan kami juga harus mulai bersiap melawan Borneo," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini