Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk, Bojan Hodak Akui 1 Pemain Asing Tiba Pekan Ini

Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk, Bojan Hodak Akui 1 Pemain Asing Tiba Pekan Ini Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan gelandang yang dipinjam Persib Bandung dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Levy Madinda, ada di ujung tanduk.

Hal itu dikarenakan Persib Bandung berencana akan kembali mendatangkan Tyronne Del Pino dalam waktu dekat ini. Sebab, pemain asal Spanyol itu, masih sah milik Persib sampai Mei 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membenarkan soal bakal kembalinya Tyronne Del Pino ke Persib Bandung setelah menjalani pemulihan di Spanyol.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

Hanya saja, Bojan Hodak belum bisa memastikan nasib Tyronne Del Pino bersama Persib. Sebab, ia harus lebih dulu melihat kemampuan gelandang asal Spanyol itu selepas jalani pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini. Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain." ujar Bojan kepada awak media.

Dengan kembalinya Tyronne, tentu membuat nasib Levy Madinda berada di ujung tanduk. Apalagi masa peminjamannya di Persib akan berakhir pada bulan Desember 2023.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Pekan Ini, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Bojan menambahkan Tyronne akan kembali lebih cepat dalam pekan ini. Hanya saja ia belum bisa membicarakan masa depannya, karena performa Tyronne akan lebih dulu diuji saat jalani sesi latihan di Bandung.

"Dia akan kembali pekan ini dan melakukan evaluasi terhadapnya, tapi berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini