Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Pekan Ini, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Pekan Ini, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan kedatangan satu pemain asing dalam waktu dekat. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Persib, Bojan Hodak.

Pemain asing yang disebut Bojan Hodak akan gabung ke Persib pekan ini, adalah gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino akan kembali menjalani sesi latihan pada pekan ini.

Pria asal Kroasia itu mengatakan kondisi Tyronne Del Pino mulai membaik setelah jalani program pemulihan di Spanyol. Tyronne sendiri masih terikat kontrak dengan Persib sampai Mei 2024.

Baca Juga : Rachmat Irianto Terjerat Skorsing saat Persib Hadapi Borneo FC

Sehingga kata Bojan, performa Tyronne Del Pino akan ditinjau langsung setelah jalani sesi latihan bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Tyronne) akan kembali pekan ini dan melakukan evaluasi terhadapnya," tutur eks pelatih PSM Makassar itu pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Namun dilihat dari bobot cederanya, ia menilai Tyronne Del Pino memang mendapatkan cedera yang cukup berat. Sehingga ia ingin meninjau langsung kemampuannya terlebih dahulu untuk menimbang kelayakannya untuk kembali gabung bersama Persib.

"Dia mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini. Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain," imbuhnya.

Baca Juga : Marc Klok: Mungkin Keluarga Saya yang tidak Bahagia

Tingginya tingkat keparahan cedera sang pemain, membuat keyakinan Bojan kepada Tyronne del Pino tak terlalu besar.

Bahkan ia menduga Tyronne belum bisa menjadi bagian dari tim Persib yang memiliki beban dan target besar di musim ini.

"Berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini