Rachmat Irianto Terjerat Skorsing saat Persib Hadapi Borneo FC

Rachmat Irianto Terjerat Skorsing saat Persib Hadapi Borneo FC Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak bisa memainkan salah satu pemain andalannya ketika menyambangi markas Borneo FC Samarinda.

Persib akan menghadapi Borneo FC dalam laga pekan 16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang.

Di markas Borneo FC, Persib tidak akan diperkuat oleh Rachmat Irianto yang terjerat skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Jadwal Borneo FC vs Persib di Pekan 16 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Rian, sapaan Rachmat Irianto, mendapatkan kartu kuning saat menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya pada pekan 15.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu merupakan kartu kuning keempat yang diperoleh Rian sejauh Liga 1 musim ini berjalan, dan sesuai regulasi harus menjalani skorsing 1 pertandingan.

Sebelumnya, Rian mendapatkan kartu kuning pertamanya musim ini, ketika Persib menghadapi Persis Solo pada pekan 7.

Baca Juga : Marc Klok: Mungkin Keluarga Saya yang tidak Bahagia

Kartu kuning kedua diperoleh Rian saat Persib melawan RANS Nusantara FC pada pekan 10, dan kartu kuning ketiga ketika melawan Persija Jakarta di pekan 11.

Sejauh ini, Rian sendiri telah 12 kali membela Persib di kompetisi Liga 1 2023-2024, dengan mencetak 1 gol, saat Maung Bandung bermain imbang 2-2 lawan Dewa United di pekan ketiga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini