Hadapi Agenda Padat, Marc Klok Manfaatkan Waktu Istirahat

Hadapi Agenda Padat, Marc Klok Manfaatkan Waktu Istirahat Marc Klok selebrasi setelah mencetak gol keungulan Persib vs RANS Nusantara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak terlalu khawatir dengan kondisi kebugarannya yang akan kembali menghadapi agenda padat bersama Timnas Indonesia.

Marc Klok mengatakan, level kebugarannya tetap terjaga dengan baik karena mampu memanfaatkan waktu istirahat di tengah padatnya agenda.

Sebagai pesepakbola profesional, Klok sudah mengetahui waktu yang baik untuk melakukan istirahat. Bahkan saat bersama Persib, ia juga tak jarang meminta waktu istirahat lebih banyak karena selalu menjadi pilihan utama di banyak pertandingan.

Baca Juga : Rachmat Irianto Terjerat Skorsing saat Persib Hadapi Borneo FC

"Mengenai waktu istirahat, saya mungkin beristirahat di momen lain. Mungkin dengan berbicara pada coach Bojan untuk meminta waktu istirahat di momen lain, karena saya memainkan banyak pertandingan," kata eks pemain FC Utrecht itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Marc Klok, waktu istirahat menjadi hal penting bagi seorang atlet. Pasalnya hal itu dapat menjaga konsistensi penampilannya, sekaligus menghindari risiko cedera karena tingginya menit bermain.

"Tentunya istirahat hal yang penting, karena tubuh memerlukan istirahat supaya bisa tetap optimal dan bugar, juga untuk meminimalisir resiko cedera," tambah Klok.

Baca Juga : Jadwal Borneo FC vs Persib di Pekan 16 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Maka dari itu, ia selalu memanfaatkan waktu istirahat dengan baik di saat waktu senggang. Sehingga penampilannya terbilang tetap konsisten hingga menjadi pemain langganan Timnas Indonesia.

"Saya hanya bisa melihat di momen mana yang memungkinkan untuk beristirahat dan memanfaatkan momen itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini