Borneo FC 'Curi' Start, Kapan Sebenarnya Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1 Dibuka?

Borneo FC 'Curi' Start, Kapan Sebenarnya Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1 Dibuka? Borneo FC resmi mendatangkan Wiljan Pluim. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda mencuri 'start' dalam perburuan pemain jelang paruh kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Klub berjuluk Pesut Etam tersebut, sukses menggaet gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim yang dilepas PSM Makassar.

Meski bursa transfer pemain atau pendaftaran pemain periode kedua belum dibuka, tetapi langkah Borneo FC mengikat Wiljan Pluim dengan kontrak sah-sah saja.

Baca Juga : Hadapi Agenda Padat, Marc Klok Manfaatkan Waktu Istirahat

Walaupun sudah secara resmi bergabung dengan tim, tetapi Wiljan Pluim belum bisa membela Borneo FC di pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Vittese Arnhem itu, baru bisa membela Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada awal November 2023 mendatang.

Klub-klub lain pun diyakini melakukan langkah penjajakan dengan pemain bidikan, bahkan mungkin sudah ada yang sepakat, tetapi belum diumumkan ke publik.

Baca Juga : Rachmat Irianto Terjerat Skorsing saat Persib Hadapi Borneo FC

Sebab pendaftaran pemain periode kedua baru dibuka pada 1 November 2023 mendatang hingga 28 November 2023.

Masa pendaftaran pemain periode kedua diatur dalam regulasi Liga 1 2023-2024 Bab V Pasal 26 Poin 2 tentang Periode Pendaftaran Pemain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini