Bojan Hodak Respons Niat Umuh Muchtar: Itu Hal Bagus untuk Tim

Bojan Hodak Respons Niat Umuh Muchtar: Itu Hal Bagus untuk Tim Para pemain, pelatih dan ofisial tim Persib berkumpul di kediaman Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat senang karena kekompakan tim tetap terjaga setelah memenuhi ajakan menyantap makan siang dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Bojan Hodak merasa ini menjadi momentum yang bagus demi menjaga kondusifitas tim Persib usai mendapatkan kemenangan beruntun di 4 pertandingan terakhir.

Ia juga menilai agenda ini dapat meningkatkan kebersamaan dari skuat Persib Bandung yang baru saja kedatangan beberapa awak baru.

Sehingga semua awak tim, baik pelatih dan pemain bisa sama-sama mendapatkan kebahagiaan lewat agenda yang dirancang oleh Umuh Muchtar.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: Setelah Wiljan Pluim, 3 Bintang PSM Ini Kabarnya Bakal Pergi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sangat bagus untuk kekompakan tim, terutama bagi pemain baru, dengan tim pelatih yang baru juga. Jadi ini bagus untuk kami bisa berkumpul bersama-sama, tidak ada batasan satu sama lain, ini bagus untuk kekompakan," kata Bojan kepada awak media.

Pria asal Kroasia itu menerangkan, agenda seperti ini tak hanya membangun kekompakan timnya saja, melainkan untuk mengenali satu sama lain. Dengan hal tersebut, diharapkan koneksi semua awak tim bisa terbangun menjadi lebih baik.

"Itu kenapa Haji Umuh mengagendakan ini, seperti seminggu sekali atau dua minggu sekali kami melakukan agenda makan siang dan berkumpul bersama." tambahnya.

Baca Juga : Persib Bandung Jawab Kemungkinan Gelar Laga Uji Coba

Disinggung dalam pengalamannya di tim terdahulu, Bojan merasa hal tersebut selalu dilakukannya bersama tim-tim sebelumnya. Namun jamuan makan siang dari Umuh Muchtar sangat berkesan karena selalu dilakukan secara berkala.

"Di setiap klub, ini selalu menjadi hal bagus yang dilakukan. Seperti yang saya katakan, Haji Umuh mengagendakan kegiatan seperti ini seminggu sekali atau dua minggu sekali itu bagus," ungkapnya.

"Sekarang kami berada di sini, pekan sebelumnya kami makan di restoran Korea, sebelumnya di Hotel Hilton. Jadi setiap pertemuannya dilakukan di tempat berbeda, jadi ini hal bagus untuk tim bersama-sama," tutup eks pelatih PSM Makassar itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini