Persib Bandung Jawab Kemungkinan Gelar Laga Uji Coba

Persib Bandung Jawab Kemungkinan Gelar Laga Uji Coba Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan menggelar laga uji coba di tengah jeda kompetisi Liga 1 2023/2024, karena adanya agenda FIFA Matchday.

Hal itu disampaikan oleh pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. Pria asal Kroasia itu mengatakan, Persib hanya akan memanfaatkan jeda kompetisi ini dengan menjalankan program latihan.

Untuk menjaga feel pertandingan, Persib akan rencananya akan menjalani sesi gim internal yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Brunei Malam Ini dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gim internal itu rencananya akan digelar pada hari Sabtu 14 Oktober 2023 mendatang. Nantinya tim Persib akan dibagi ke dalam dua kelompok dan akan bertanding sepanjang 2x45 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya di hari Sabtu kami ada game internal, jadi pemain akan dibagi ke dua kubu dan bermain selama 90 menit," kata pria asal Kroasia itu.

Pada gim internal tersebut, Miro memastikan semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain yang seimbang.

Baca Juga : Privat Mbarga Jadi Pemain Naturalisasi, Pelatih Bali United Bilang Begini

Sehingga hal itu diharapkan menambah kesiapan Persib jelang hadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri, Sabtu, 21 Oktober 2023.

"Kami akan coba untuk memberi kesempatan semua pemain tampil 90 menit, agar ketika tim pelatih membutuhkan mereka, mereka siap untuk memberikan yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara