Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Brunei Malam Ini dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Brunei Malam Ini dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Marc Klok dkk merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan Indonesia vs Brunei akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis malam, 12 Oktober 2023.

Kemenangan tentunya akan meringankan langkah Indonesia ketika giliran bertamu ke markas Brunei pada leg kedua di Hassanal Bolkiah National Stadium pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga : Privat Mbarga Jadi Pemain Naturalisasi, Pelatih Bali United Bilang Begini

Indonesia dan Brunei terakhir kali jumpa pada 26 Desember 2022 di ajang Piala AFF 2022. Saat itu, Indonesia menggulung Brunei dengan skor telak 0-7.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat rekor pertemuan dan kualitas materi pemain yang dimiliki masing-masing tim, Indonesia lebih diunggulkan dibandingkan Brunei.

Pemenang dari laga ini, berhak lolos ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan akan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Baca Juga : Usai Latihan, Awak Tim Persib Bandung Penuhi Undangan Umuh Muchtar

Sementara zona Asia sendiri mendapatkan jatah lolos otomatis sebanyak 8 tim atau negara, plus kemungkinan satu jatah tiket melalui jalur playoffs.

Laga leg pertama putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Brunei Darussalam sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ malam ini, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Indonesia vs Brunei Darussalam, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini