Sempat Dikaitkan dengan Persib, Striker Spanyol Ini Gosipnya Dibidik Persebaya

Sempat Dikaitkan dengan Persib, Striker Spanyol Ini Gosipnya Dibidik Persebaya Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan segera memasuki separuh perjalanan karena hanya tinggal menyisakan dua pekan pertandingan pada putaran pertama.

Seiring dengan itu, klub-klub Liga 1 berkesempatan melakukan perubahan komposisi skuad karena jendela transfer pemain paruh musim bakal segera dibuka.

Salah satu tim yang kabarnya akan melakukan perombakan adalah Persebaya Surabaya yang sepanjang putaran pertama tidak cukup konsisten dari sisi kualitas permainan dan hasil.

Baca Juga : Persib Lepas Pemain yang Sempat Menyandang Status Wonderkid Ini?

Persebaya kabarnya akan mendatangkan penyerang asing anyar untuk menggantikan Paulo Victor yang belakangan tidak cukup akur dengan pelatih Josep Gombau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan saat Persebaya menghadapi Persib, Paulo Victor terlibat perdebatan dengan Josep Gombau setelah striker asal Brasil itu, dilarang mengeksekusi penalti.

Paulo Victor sendiri, sejauh ini memang tidak cukup memuaskan, karena baru mencetak 1 gol dari 12 kesempatan bermain.

Baca Juga : FORKI Jabar Ditantang Gelar Event Karate Berskala Internasional

Kabarnya Persebaya sudah membidik sejumlah nama pemain untuk menggantikan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Salah satu nama yang santer disebut-sebut diminati Persebaya adalah striker asal Spanyol, Mika Junco Martinez yang saat ini bermain untuk klub Finlandia, FC KTP.

Nama Mika Junco sendiri sebelumnya pada pramusim lalu, sempat santer dikaitkan dengan beberapa klub di Indonesia, di antaranya Persib Bandung dan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini