Ditanya Soal Borneo FC, Luizinho Passos Singgung Soal Clean Sheet

Ditanya Soal Borneo FC, Luizinho Passos Singgung Soal Clean Sheet Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos akan terus meningkatkan kualitas para penjaga gawang jelang hadapi Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Menurut Luizinho Passos, laga tersebut dipastikan berjalan sangat ketat karena Persib akan bertandang ke markas tim sang pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Meski berat, Luizinho Passos memastikan para penjaga gawang Persib tetap memiliki target tinggi di laga tersebut.


Baca Juga: Ini Alasan Persib Datangkan Made Agus Astika


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Target tersebut ialah mendapatkan cleansheet saat bertandang ke markas Borneo FC.

Demi mendapatkan target tersebut, Luiz menilai timnya perlu bekerja ekstra, baik di dalam latihan maupun pertandingan. Sehingga hal tersebut bisa menjadi modal berharga demi menjaga peluang Persib Bandung dalam meraih kemenangan.

"Ya tentu saja, saya berbicara dengan kiper mengenai ini. Sangat penting untuk lebih banyak clean sheet untuk bantu tim. saya rasa melawan Borneo akan sulit dan tidak mudah karena mereka adalah tim bagus dan tim besar," kata Luiz kepada awak media.


Baca Juga: Persib Lepas Pemain yang Sempat Menyandang Status Wonderkid Ini?

Ia juga menerangkan, peran penjaga gawang di laga krusial amatlah penting dalam menjaga kepercayaan diri tim. Apalagi dengan kemampuan penjaga gawangnya untuk menyelamatkan dari kebobolan, maka hal itu akan berdampak baik bagi mental para pemain lainnya.

"Saya bicara dengan Teja, Fitrul dan Sheva, bersama coach Made, bahwa peran kiper sangat besar. Mungkin nanti ada 1-2 penyelamatan bagus yang akan bisa membantu tim dan memberikan kepercayaan diri kepada tim." tutup Luiz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini