Ini Alasan Persib Datangkan Made Agus Astika

Ini Alasan Persib Datangkan Made Agus Astika Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipastikan kehilangan M. Fitrah, Persib Bandung kembali mendatangkan satu kiper muda hasil binaannya sendiri. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Pria asal Brasil itu menyebutkan bahwa Persib kedatangan satu kiper muda untuk menambal kepergian M. Fitrah ke skuat Persib U-18. Sosok tersebut ialah Made Agus Astika yang dilibatkan dalam sesi latihan tim senior.

"Iya karena saya rotasi kiper dari akademi (gabung latihan di tim senior)," jelas Luizinho Passos, Jumat 13 Oktober 2023.

Baca Juga : Luizinho Passos Pastikan Satu Kiper Akan Pergi

"Ketika Fitrah gabung ke tim U-18, saya perlu satu kiper datang ke sini untuk bantu saya di latihan. Sekarang ada kiper datang ke sini namanya Made (Made Agus Astika), 18 tahun dan dia kiper potensial," ujar pria asal Brasil itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Brasil itu cukup puas atas kinerja jajaran pelatih akademi Persib yang terus mengembangkan potensi pemain muda.

Sehingga saat tim senior memerlukan pemain tambahan, tim Akademi Persib selalu siap sedia memberikan pemain terbaiknya.

Baca Juga : Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2023-2024: David da Silva Kian Mengancam Posisi Gustavo Almeida

Hal itu dilihat dari kemampuan Made Agus saat jalani sesi latihan bersama tim senior. Meski Made masih memiliki kekurangan, namun secara teknik, Luizinho cukup puas dengan kemampuan yang dimiliki Made.

"Saya senang dengan pelatih dari akademi karena sudah melakukan tugasnya dengan baik. Ini penting untuk klub Persib Bandung, karena mempersiapkan klub di masa depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini