Luizinho Passos Terus Jalin Komunikasi dengan Sejumlah Kiper, Salah Satunya Nadeo Argawinata

Luizinho Passos Terus Jalin Komunikasi dengan Sejumlah Kiper, Salah Satunya Nadeo Argawinata Nadeo Argawinata. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi ujian berat di pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 dengan menyambangi markas Borneo FC Samarinda.

Pertandingan Borneo FC versus Persib sejatinya menjanjikan pertarungan sengit karena kedua tim merupakan penghuni papan atas.

Borneo FC saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 31 poin dari 15 kali bertanding.

Baca Juga : Luizinho Passos Pastikan Satu Kiper Akan Pergi

Sementara Persib yang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 27 angka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Borneo FC vs Persib sendiri, bagi pelatih penjaga gawang Luizinho Passos terasa cukup spesial karena jadi ajang reuni dengan mantan klub dan mantan anak asuhnya.

Seperti diketahui, kiper andalan Borneo FC, Nadeo Argawinata merupakan penjaga gawang yang kemampuannya cukup berkembang ketika dipoles Luizinho Passos di Borneo FC.

Baca Juga : Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2023-2024: David da Silva Kian Mengancam Posisi Gustavo Almeida

"Ya saya selalu berkomunikasi dengan baik dengan semua kiper yang pernah bekerja bersama saya. Nadeo adalah teman saya, dia kiper yang bagus, kiper dari timnas dan berada di level tertinggi," kata Luizinho Passos, Jumat 13 Oktober 2023.

Bukan hanya dengan Nadeo, Luizinho Passos pun tetap menjalin komunikasi dengan beberapa mantan anak asuhnya seperti M Ridho (Bali United) dan Gianluca Pandeynuwu (Persis Solo).

"Saya juga terkadang berkomunikasi dengan Ridho dan Gianluca, semua kiper yang pernah bekerja bersama saya punya hubungan yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini