Luizinho Passos Pastikan Satu Kiper Akan Pergi

Luizinho Passos Pastikan Satu Kiper Akan Pergi Luizinho Passos menggembleng para kiper Persib saat latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos pastikan timnya akan kehilangan satu pemain muda jelang hadapi Borneo FC Samarinda di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Luizinho Passos memastikan Persib Bandung akan kehilangan M. Fitrah Maulana karena akan memperkuat tim Persib U-18 di ajang Elite Pro Academy.

Luizinho Passos menilai, hal tersebut harus dimanfaatkan Fitrah secara maksimal. Pasalnya hal itu merupakan kesempatan berharga bagi Fitrah untuk mengembangkan potensinya sebagai pemain muda berbakat.

Baca Juga : Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2023-2024: David da Silva Kian Mengancam Posisi Gustavo Almeida

Ia juga yakin, Fitrah bisa berbicara banyak dan memberikan kontribusinya saat bersama Persib U-18. Apalagi selama mengikuti sesi latihan bersama Persib, ia sangat takjub dengan perkembangan pesat yang ditunjukan Fitrah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama saya pikir itu bagus untuk Fitrah karena dia butuh main, sebagai kiper dia butuh kesempatan. Saya harap dia bisa memperlihatkan yang terbaik di liga U-18," kata pria asal Brasil tersebut.

Kesempatan ini juga bisa dijadikan Fitrah untuk mendapatkan laga debutnya untuk tampil reguler skuad senior.

Baca Juga : Persib Tarik Kiper Potensial Berusia 18 Tahun, Luizinho Passos Jelaskan Tujuannya

Pasalnya untuk menjadi kiper Persib, diperlukan mentalitas dan kematangan bermain karena tampil di kompetisi Liga 1 amatlah berat.

"Penting untuk menunjukkan yang terbaik untuk bisa masuk ke tim senior. Saya merasa yakin terhadapnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini