Bobotoh Nguseup Jilid 6 Sukses Digelar

Bobotoh Nguseup Jilid 6 Sukses Digelar Acara Bobotoh Nguseup juga sebagai ajang berbagi kepada anak anak binaan dari Yayasan Yatim Indonesia. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh Nguseup Jilid 6 sukses digelar di Pemancingan Panorama, Cipadung Kulon, Kota Bandung pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Acara ini diikuti 50 lebih peserta berlatar belakang Bobotoh, wartawan dan melibatkan dua legenda Persib Bandung, yakni Yadi Mulyadi dan Sutiono Lamso.

Kehadiran dua mantan pemain Persib itu menjadikan acara semakin meriah. Atmosfer persaingan dan silaturahmi tetap terasa, sekaligus menjadikan acara ini menjadi lebih seru.


Baca Juga: Bukan Hasil Akhir, Ini Tujuan Utama Bojan Hodak Gelar Gim Internal Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Acara yang didukung oleh Bank bjb, Coklat Kita, PUD Tirtawening, Messin Tempur, dan Bapeda itu juga dijadikan sebagai ajang berbagi kepada anak anak binaan dari Yayasan Yatim Indonesia.

Mantan pemain Persib Bandung, Sutiono Lamso sangat senang karena ajang ini bisa mempererat silaturahmi para pendukung Persib. Apalagi ia juga menikmati setiap rangkaian acara yang dikemas secara menarik.

"Ya ini acara bagus, walaupun saya tadi gak dapet banyak tapi terasa lah silaturahmi dan hiburan. Bagus ya," ujar Sutiono.


Baca Juga: Luizinho Passos Bicara Peluang untuk Turunkan Sheva Sanggasi

Sedangkan dari panitia, Yana Umar berharap ajang ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak. Terlebih ajang ini juga diharapkan bisa terus digelar secara rutin demi kembali mempererat silaturahmi para peserta.

"Event Bobotoh Ngusep ini yang ke 6 kali digelar REPUBLIKBOBOTOH.COM, selain sebagai hiburan juga jadi ajang silaturahmi antar bobotoh, nah di event kali ini kita gabungkan silaturahminya tidak hanya antar bobotoh saja, tapi sama mantan pemain persib dan wartawan. Mudah-mudahan dari event silaturahmi bobotoh, mantan persib dan wartawan terus terjalin." tutup Yana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini