Bukan Hasil Akhir, Ini Tujuan Utama Bojan Hodak Gelar Gim Internal Persib Bandung

Bukan Hasil Akhir, Ini Tujuan Utama Bojan Hodak Gelar Gim Internal Persib Bandung Pemain Persib Bandung melakukan sesi gim internal jelang kontran Borneo FC. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan tujuan timnya saat menggelar agenda gim internal pada pagi ini, Sabtu, 14 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bojan Hodak mengatakan tujuan utamanya bukanlah hasil akhir, melainkan meninjau langsung kondisi fisik para pemainnya.

Dalam hasil analisanya, Bojan Hodak menilai level kebugaran pemainnya mulai membaik dari sebelumnya. Hanya saja itu belum memuaskan hatinya karena para pemainnya masih memerlukan waktu untuk memaksimalkan potensinya.


Baca Juga: Luizinho Passos Bicara Peluang untuk Turunkan Sheva Sanggasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, spirit para pemainnya juga tetap teruji di sesi gim internal kali ini.

Terlihat kerja keras para pemainnya sangat nyata karena mampu memperlihatkan kegigihan demi memenangkan pertandingan tersebut.

"Target untuk pemain adalah memantau kondisi fisik, mereka memang tidak seratus persen tapi sudah cukup bagus dan tidak ada yang cedera. Mereka berlari dengan cukup bagus, tingkat kebugarannya juga oke," kata pria asal Kroasia itu selepas gim internal.


Baca Juga: Tanpa 4 Pemain Pilar Bojan Hodak Tak Gentar Bawa Skuad Persib Bandung ke Samarinda

Namun begitu ia yakin kesiapan timnya akan lebih matang setelah para pemain yang membela Timnas sudah kembali. Ia berharap spirit tersebut bisa menjadi modal berharga saat Persib bertandang ke markas tim Borneo FC

"Memang kami kehilangan empat pemain ke tim nasional dan saya rasa secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Borneo FC." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini