Cetak Gol di Gim Internal, Bojan Hodak Bicara Peluang Mainkan Ferdiansyah di Kandang Borneo FC

Cetak Gol di Gim Internal, Bojan Hodak Bicara Peluang Mainkan Ferdiansyah di Kandang Borneo FC Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdiansyah menunjukkan kinerja yang memuaskan dalam gim internal Persib Bandung di Stadion Persib pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pemain kelahiran 15 Juli 2003 tersebut, mencetak 2 gol dalam gim internal yang membuat pelatih Bojan Hodak cukup senang melihatnya.

Pelatih asal Kroasia tersebut, menjelaskan Ferdiansyah sempat menghalami cedera dan kondisi kesehatannya menurun.

Baca Juga : Transfer Pemain Liga 1: Rumor Eks Striker Inter Milan hingga Perombakan Pemain Asing

"Dia bermain di satu pertandingan, dan setelah itu dia ada sedikit cedera dan sedikit sakit. Jadi dia secara kondisi fisik menurun," kata Bojan Hodak, Sabtu 15 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat kinerjanya yang memuaskan, Bojan Hodak tidak menampik, kini Ferdiansyah memiliki peluang lebih besar untuk bermain.

"Tapi hari ini dirinya menunjukkan bahwa dia sudah mulai kembali ke bentuk permainannya. Jadi tentu ada kesempatan bagi dia untuk bermain," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga : David da Silva Belum Perpanjang Kontrak, Rawan Dirayu Klub Pesaing

Satu-satunya kesempatan bermain yang didapatkan Ferdiansyah adalah saat Persib menghadapi RANS Nusantara FC di pekan 10 Liga 1 2023-2024.

Ferdiansyah masuk lapangan sebagai pengganti dan bermain selama 12 menit. Setelah laga tersebut, Ferdiansyah empat kali tidak dilibatkan dan hanya sekali masuk daftar pemain cadangan.

Persib sendiri akan menghadapi Borneo FC Samarinda di pertandingan selanjutnya pada pekan 16 Liga 1 2023-2024, Sabtu 21 Oktober 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini