Transfer Pemain Liga 1: Rumor Eks Striker Inter Milan hingga Perombakan Pemain Asing

Transfer Pemain Liga 1: Rumor Eks Striker Inter Milan hingga Perombakan Pemain Asing Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain terus bergulir jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sejumlah klub mulai ancang-ancang melakukan perubahan dalam komposisi pemain untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Seperti Persebaya Surabaya yang santer dikabarkan bakal merekrut penyerang asing anyar untuk menggantikan Paulo Victor.

Baca Juga : David da Silva Belum Perpanjang Kontrak, Rawan Dirayu Klub Pesaing

Striker asal Brasil itu, disebut-sebut hampir dipastikan bakal dilepas Persebaya setelah performanya jauh dari memuaskan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa nama dikabarkan jadi incaran Persebaya, seperti dua pemain asal Spanyol, Mika Junco Martinez dan Alex Alegria.

Selain itu, juga mencuat nama eks penyerang Inter Milan asal Belanda, Luc Castaignos yang saat ini bermain di klub Jerman, FC Magdeburg.

Baca Juga : Bobotoh Nguseup Jilid 6 Sukses Digelar

Sementara klub Liga 1 lainnya, Persija Jakarta juga dikabarkan akan melakukan pergantian pemain asing di lini depan.

Performa Marko Simic saat ini, sudah tidak lagi moncer seperti beberapa tahun lalu. Simic sejauh ini baru mencetak 3 gol dari 9 kesempatan.

Selain Simic, Persija pun kabarnya akan melepas dua pemain asing lainnya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Perombakan pemain asing juga dikabarkan bakal dilakukan oleh PSM Makassar yang sudah kehilangan Wiljan Pluim. Sementara Arema FC pun kabarnya bakal melakukan perubahan pemain asing.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini