Hasil EPA Liga 1: Persib Diimbangi Borneo FC, Begini Komentar Budiman

Hasil EPA Liga 1: Persib Diimbangi Borneo FC, Begini Komentar Budiman Persib vs Borneo FC dalam laga Grup B EPA U-20 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung U-20 kembali gagal meraih kemenangan setelah lagi-lagi hanya mampu bermain imbang dengan lawannya dalam lanjutan Grup B Elite Pro Academy (EPA) U-20 Liga 1 2023-2024.

Persib harus puas berbagi poin dengan dengan Borneo FC dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 15 Oktober 2023.

Seperti dikutip dari laman Persib, laga Persib vs Borneo FC berakhir imbang 1-1. Maung Ngora tertinggal akibat gol bunuh diri Faris Abdul Hafizh di menit 37.

Baca Juga : Manajer Persebaya Akhirnya Jawab Rumor Akan Datangkan Eks Striker Inter Milan

Persib bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Diandra Diaz Dewari di menit 80 yang menyelamatkan Maung Ngora dari kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari dua laga kandang kontra Borneo FC, Persib U-20 hanya mendapat tambahan 2 poin dan tertahan di peringkat 4 dengan nilai 6 poin, hasil sekali menang, 3 imbang dan 2 kali kalah.

Satu-satunya kemenangan Persib U-20 diraih atas PSS Sleman di laga perdana EPA U-20 Liga 1 dengan skor 0-3 pada 30 September 2023.

Baca Juga : Dirumorkan Jadi Target PSIS, Begini Komentar Hokky Caraka

Pelatih Persib U-20, Budiman mengatakan, dia masih harus bersabar menantikan penampilan terbaik Faris Abdul Hafizh dan kawan-kawan.

"Anak-anak sudah bekerja keras meski hasilnya belum memuaskan," kata Budiman dikutip dari laman Persib.

"Buat ke depannya, kami akan perbaiki lagi penampilan tim dan saya sebagai pelatih tidak akan henti-hentinya menyemangati anak-anak karena yakin, mereka bisa lebih baik," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini