Manajer Persebaya Akhirnya Jawab Rumor Akan Datangkan Eks Striker Inter Milan

Manajer Persebaya Akhirnya Jawab Rumor Akan Datangkan Eks Striker Inter Milan Manajer Persebaya Yahya Alkatiri. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya buka suara terkait rumor membidik striker asal Belanda, Luc Castaignos.

Eks penyerang Inter Milan dan FC Twente tersebut, dikabarkan jadi target Persebaya yang kemungkinan besar bakal melepas penyerang asal Brasil, Paulo Victor.

Nama Luc Castaignos sendiri bukan kali saja dikaitkan dengan Persebaya. Sebelumnya, Bajul Ijo pun sempat dikaitkan dengan penyerang yang saat ini membela klub Jerman FC Magdeburg itu.

Baca Juga : Dirumorkan Jadi Target PSIS, Begini Komentar Hokky Caraka

Menanggapi rumor bakal merapatnya Luc Castaignos, Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri buka suara dan menegaskan pemain anyar Persebaya akan diumumkan setelah laga terakhir di putaran pertama Liga 1 kontra Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan umumkan semuanya setelah laga melawan Persik Kediri," kata Yahya dikutip dari laman Jawa Pos, Minggu 15 Oktober 2023.

Yahya menegaskan, selama belum ada keputusan, Paulo Victor masih pemain Persebaya dan dipercaya sebagai ujung tombak utama.

Paulo Victor sendiri disorot performa dan kontribusinya karena cukup minim. Dari 12 kesempatan bermain, Paulo Victor baru mencetak 1 gol.

Selain Luc Castaigno, dua pemain asal Spanyol yakni Mika Junco Martinez dan Alex Alegria, juga dirumorkan diincar Persebaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini