Cetak Gol di Sesi Gim Internal, Begini Kata Alberto Rodriguez

Cetak Gol di Sesi Gim Internal, Begini Kata Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez akui timnya terus mengalami peningkatan usai jalani sesi gim internal pada Sabtu, 14 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Alberto Rodriguez, gim internal yang sudah dilewati timnya menghasilkan intensitas tinggi, layaknya pertandingan resmi.

Tingginya intesitas sesi gim internal, membuat kerja rekan setimnya terlihat meningkat.


Baca Juga: Faktor Ini yang Bisa Membuyarkan Impian Persib Saat Kontra Borneo FC, Miro Petric: Tak Masalah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya itu menjadi hal positif untuk Persib Bandung demi menjaga timnya tetap merasakan atmosfer pertandingan di jeda internasional kali ini.

"Pertandingan bagus, intensitas bagus dan kerja bagus semua pemain." ujar Alberto Rodriguez pada Senin, 16 Oktober 2023.

Alberto juga senang karena bisa membantu tim biru meraih kemenangan di sesi gim internal tersebut.


Baca Juga: Marc Klok Pose Bareng Raffi Ahmad Bikin Bobotoh Waswas Penuh Curiga

Alberto Rodriguez berharap torehannya di sesi gim internal kali ini bisa berdampak baik sehingga memacu dirinya mampu mencetak gol pertamanya di laga resmi.

"Hari ini saya mencetak gol dan saya ingin mencetak gol di liga untuk membantu tim." kata pria asal Spanyol itu.

Selain mencetak gol, ia berhasil menjaga kesucian gawangnya dari gempuran tim putih yang dihuni David da Silva dan Ciro Alves. Torehan ini menjadi bukti koneksinya bersama Nick Kuipers semakin membaik dari sebelumnya.

"Clean sheet selalu penting, setiap hari saya memahami diri saya lebih baik dengan Nick Kuipers dan itu penting." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini