Faktor Ini yang Bisa Membuyarkan Impian Persib Saat Kontra Borneo FC, Miro Petric: Tak Masalah

Faktor Ini yang Bisa Membuyarkan Impian Persib Saat Kontra Borneo FC, Miro Petric: Tak Masalah Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan meladeni tantangan Borneo FC di kandang Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Faktor suhu panas di Samarinda menjadi tantangan bagi skuad Persib Bandung dan bisa saja menjadi batu sandungan membuyarkan impian mencuri poin.

Berdasarkan data dari BMKG suhu di Kota Samarinda berkisar antara 29 hingga 32 derajat Celcius. Namun bagi yang tak terbiasa akan merasa sangat gerah mengingat Kota Samarinda berada di garis Katulistiwa.


Baca Juga: Marc Klok Pose Bareng Raffi Ahmad Bikin Bobotoh Waswas Penuh Curiga


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bagi pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric memastikan, cuaca panas Samarinda tidak akan menjadi kendala besar.

Pasalnya para pemain Persib Bandung sudah beradaptasi dengan cuaca panas, termasuk dalam beberapa pertandingan yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” ucap Miro Petric dikutip dari laman resmi Persib Bandung


Baca Juga: Pesan Luizinho Passos Bikin Fitrah Maulana 'Gaspol'

Karena itu, Miro Petrick tak terlalu menghiraukan kondisi cuaca panas di Samarinda mengingat kick-off pertandingan berlangsung malam hari mulai pukul 19.00 waktu setempat

“Saya rasa akan mirip dengan di Serawak dan Sabah. Jadi bisa mencapai 35-36 derajat, cuaca yang sangat lembab seperti ketika melawan Persebaya. Jadi saya tidak takut dengan itu, pemain kami sudah siap untuk mengatasinya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis