Pesan Luizinho Passos Bikin Fitrah Maulana 'Gaspol'

Pesan Luizinho Passos Bikin Fitrah Maulana 'Gaspol' Pesan Luizinho Passos bikin kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana semakin bersemangat turun di ajang EPA Liga 1 2023/2024. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung, Fitrah Maulana mendapatkan kesempatan mengawal gawang Persib U-18 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024.

Kesempatan untuk mengembangkan diri semakin terbuka bagi Fitrah Maulana untuk mengasah kemampuannya hingga maksimal.

Kesempatan Fitrah Maulana menjadi kiper utama di Persib U-18 dianggap pelatih kiper Luizinho Passos sebagai salah satu cara untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya.

Baca Juga: Dikaitkan dengan 2 Klub Liga 1, Bukan Kali Ini Saja Febri Dikabarkan Bakal Dilepas Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


https://republikbobotoh.com/2023/10/15/dikaitkan-dengan-2-klub-liga-1-bukan-kali-ini-saja-febri-dikabarkan-bakal-dilepas-persib

Luiziho Passos menilai di EPA Liga 1 2023/2024, kesempatan itu akan banyak didapatkan Fitrah Maulana dibandingkan bersama tim Persib senior.

"Sebagai kiper dia butuh kesempatan. Saya harap dia bisa memperlihatkan yang terbaik di bersama PERSIB U-18. Penting menunjukkan yang terbaik untuk bisa masuk ke tim senior. Saya merasa yakin terhadapnya," kata Luiziho Passos dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pesan Luizinho Passos dianggap Fitrah Maulana sebagai pecut untuk membuktikan diri bahwa ilmu yang didapat dari "sang guru" sangat berguna.

Baca Juga: David da Silva Belum Perpanjang Kontrak, Rawan Dirayu Klub Pesaing

https://republikbobotoh.com/2023/10/15/david-da-silva-belum-perpanjang-kontrak-rawan-dirayu-klub-pesaing

Tak aneh jika Fitrah Maulana memasang status di akun Instagram miliknya @fitrahmaulana_mr50 dengan nada "gaspol".

"Apapun nanti hasilnya banggalah terhadap setiap proses yang kamu lalui hargai dirimu yang terus berusaha untuk menjadi lebih baik," tulis Fitrah Maulana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini