Hasil dan Skor Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hasil dan Skor Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selebrasi pemain Indonesia setelah menjebol gawang Brunei di leg pertama putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia memastikan lolos ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah kembali menggulung Brunei Darussalam.

Indonesia yang mendapat dukungan dari ribuan suporter di Hassanal Bolkiah National Stadium, kembali mencukur Brunei dengan skor telak 0-6 pada leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul aggregat 12-0 atas Brunei, setelah di leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, juga mengandaskan Brunei dengan skor 6-0.

Baca Juga : Penyerang Andalan Borneo FC Kemungkinan Absen saat Hadapi Persib

Enam gol kemenangan Indonesia pada laga leg kedua masing-masing diciptakan oleh Hokky Caraka pada menit 6 dan 44, Egy Maulana Vikry (42), Witan Sulaeman lewat penalti di menit 47, Rizky Ridho (63) dan Ramadhan Sananta (82).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang dijanjikan sebelum pertandingan, pelatih Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain dengan menurunkan sejumlah pemain yang sebelumnya tidak dimainkan atau hanya jadi pengganti pada leg pertama.

Seperti gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto yang dimainkan penuh selama 90 menit. Kemudian Ernando Ari Sutaryadi di bawah mistar gawang.

Baca Juga : Eks Persib Cetak Gol dan Loloskan Negaranya ke Putaran Dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Lalu Fachruddin, Ricky Kambuaya, Shayne Pattynama, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikry. Total ada tujuh perubahan yang dilakukan Shin Tae-yong dalam komposisi Starting XI timnas Indonesia.

Di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan berhadapan dengan Irak, Vietnam dan Filipina pada Grup F.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini