Penyerang Andalan Borneo FC Kemungkinan Absen saat Hadapi Persib

Penyerang Andalan Borneo FC Kemungkinan Absen saat Hadapi Persib Felipe Cadenazzi. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu penyerang andalan Borneo FC Samarinda, Felipe Cadenazzi, diragukan tampil saat hadapi Persib Bandung pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Pemain asal Argentina tersebut, saat ini dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialaminya ketika Borneo FC menghadapi Arema FC pada pekan 15.

Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra membenarkan, Felipe kemungkinan besar harus absen saat Pesut Etam menjamu Persib di Stadion Segiri, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Baca Juga : Eks Persib Cetak Gol dan Loloskan Negaranya ke Putaran Dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, cedera hamstring Felipe sebenarnya tidak tergolong parah, tetapi membutuhkan proses pemulihan yang tidak sebentar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemungkinan dia membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan untuk bisa pulih. Bukan cedera yang parah. Tetapi proses pemulihannya memang tidak sebentar," jelas pelatih berpaspor Belanda.

Felipe mengalami cedera saat melawan Arema dan ditarik keluar oleh Huistra pada menit ke-28 digantikan oleh Ahmad Nur Hardianto.

Baca Juga : Persib Jalin Komunikasi dengan Bomber, Ini yang Dibahas

Kontribusi Felipe di Borneo FC sendiri sejauh ini, bisa dikatakan belum cukup signifikan karena baru mencetak 1 gol dari 12 penampilan.

Dia masih kalah produktif dari Stefano Lilipaly (6 gol) dan bek Borneo FC, Leo Lelis (3 gol), bahkan dari striker yang sudah tidak ada di tim yakni Matheus Pato.

Pato sebelum meninggalkan Borneo FC memproduksi 3 gol dari tiga kali penampilannya bersama Pesut Etam dan kini bermain untuk klub China, Shandong Taisan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini