Persib Jalin Komunikasi dengan Bomber, Ini yang Dibahas

Persib Jalin Komunikasi dengan Bomber, Ini yang Dibahas Pertemuan manajemen Persib dengan Bomber. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memenuhi permintaan dialog dari perwakilan komunitas suporter Persib, Bobotoh Maung Bersatu (Bomber) yang berlangsung di Graha Persib, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dari Bomber hadir ketua umumnya, Dian Purnama bersama sejumlah pengurus. Sementara Teddy didampingi Community and Activation Manager Persib, Rijki Kurniawan dan Community Relations Officer Persib, Wachyudi Hendrayanto.

Dalam dialog tersebut, Ketua Bomber, Dian Purnama menyatakan siap menjadi pelopor kelompok suporter untuk bersinergi dengan Persib. Harapannya, sinergitas klub dan kelompok suporter tersebut bisa menghadirkan kebaikan dalam berbagai hal, termasuk kembali ke stadion untuk mendukung Persib.

Baca Juga : Persib Bandung Dijatuhi Sanksi, Ini Penyebabnya

"Bomber siap menjadi pionir komunitas bobotoh untuk bersinergi dan kembali ke stadion untuk mendukung tim Persib dalam pertandingan kandang,” ujar Dian dalam siaran pers yang diterima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk kepentingan tersebut, Dian berharap Persib bisa membantu anggotanya melakukan verifikasi data aplikasi untuk akses pembelian tiket kandang Persib.

"Saya meng instruksikan kepada anggota Bomber sa alam dunya untuk melakukan verifikasi akun Persib sesegera mungkin agar dapat mendukung Persib secara langsung di stadion," ucapnya.

Baca Juga : Tyronne Del Pino Selalu Ikuti Perkembangan Persib Selama di Spanyol

Teddy menyambut positif keinginan Bomber untuk menguatkan sinergi dan kembali ke stadion untuk mendukung Persib. Menurut Teddy, dukungan tersebut sangat berarti buat Persib yang saat ini tengah berada dalam tren positif.

“Kita sepakat mendukung Persib sesuai tugas dan peran masing-masing," kata Teddy yang menyebutkan, pertemuan dengan berbagai komunitas seperti dengan Bomber kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Persib.

Dengan semangat itu, Teddy berharap, Bomber pun memberikan dukungan atas kebijakan yang bertujuan untuk kemajuan Persib. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Bomber merupakan sebuah dukungan dan langkah sinergi yang harus diapresiasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini