Tyronne Del Pino Selalu Ikuti Perkembangan Persib Selama di Spanyol

Tyronne Del Pino Selalu Ikuti Perkembangan Persib Selama di Spanyol Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Tyronne Del Pino mengaku tetap menonton pertandingan timnya saat berada di Spanyol.

Menurut Tyronne Del Pino, performa skuat Persib Bandung terus mengalami progres pesat di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

Peningkatan tim Persib Bandung, disebut Tyronne Del Pino merupakan sebuah bukti kekompakan timnya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Brunei vs Indonesia pada Leg Kedua Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sehingga semua pemain bisa terkoneksi dengan baik, demi meningkatkan kualitas tim Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya selalu menonton pertandingan dari rumah, performa tim sangat bagus sekarang. saya melihat tim ini kompak dan tidak kemasukan banyak gol." ujar Tyronne kepada awak media.

Tak hanya kuat saat bertahan, kekuatan Persib Bandung juga sudah terbentuk lewat serangan balik cepat. Terlihat transisi permainan Persib jauh lebih kuat yang tentunya itu menjadi modal utama timnya semakin berkualitas.

"Serangan baliknya juga berbahaya. Jadi tim dalam bentuk yang bagus dan ini tentunya bagus untuk semuanya." ujar pria asal Spanyol itu.

Baca Juga : Apa yang Membuat Permainan Persib Menjadi Makin Baik dan Semakin Baik? Ini Bocorannya

Selain itu juga, semua peningkatan Persib ditunjang dengan terbangunnya mental para pemain.

Ia yakin peningkatan tersebut bisa berdampak baik, sekaligus meringankan langkah Persib untuk meraih gelar juara di musim ini.

"Tim memiliki mentalitas bagus dalam permainan dan ini berpotensi untuk mengejar juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini