Apa yang Membuat Permainan Persib Menjadi Makin Baik dan Semakin Baik? Ini Bocorannya

Apa yang Membuat Permainan Persib Menjadi Makin Baik dan Semakin Baik? Ini Bocorannya Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, mengakui Persib sedang dalam tren positif. Permainan skuad besutan pelatih Bojan Hodak itu terus berkembang makin baik dan semakin baik.

Terbukti mereka mampu melibas empat laga terakhir mereka di Liga 1 2023-2024 dengan kemenangan.

Berkat penampilan apik itu, Persib menempati posisi ketiga dengan 27 poin dari tujuh kemenangan, enam imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Akui Persib Makin Kuat dan Semakin Kuat!

Lantas apa yang membuat permainan Persib menjadi lebih baik dan semakin baik?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pemaparan asisten pelatih Persib, Miro Petric pencapaian timnya sejauh ini itu berkat kerja keras dan kondisi fisik pemain yang cukup matang.

Sebab, hal itu membuat Skuad berjulukan Maung Bandung ini dapat tampil maksimal dalam setiap laga.

Faktor fisik memang menjadi yang utama ditingkatkan oleh tim pelatih secara bertahap. Alhasil, Persib merasakan manisnya dengan mencatat empat kemenangan beruntun.

“Pada empat pertandingan terakhir bisa dilihat di babak kedua level permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik," kata Miro dilansir dari laman Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Di pekan pertama dalam masa jeda selama dua pekan ini, kami coba untuk terus membenahi fisik pemain. Saya sudah puas sejauh ini,” tambahnya.

Baca Juga : Baru Gabung, Tyronne Del Pino Langsung Jalani Latihan Ini di Stadion GBLA

Miro mengatakan tidak mau berpuas diri dengan kondisi fisik para pemainnya. Karena itu, dia sudah menyiapkan berbagai program agar kondisi fisik timnya makin baik karena perjalanan kompetisi masih panjang.

"Saya pikir kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya harus tidak pernah merasa cepat senang,” paparnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini