Baru Gabung, Tyronne Del Pino Langsung Jalani Latihan Ini di Stadion GBLA

Baru Gabung, Tyronne Del Pino Langsung Jalani Latihan Ini di Stadion GBLA Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino sudah hadir dalam sesi latihan pada pagi hari ini, Selasa, 17 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Tyronne Del Pino tampak berlatih terpisah dengan teman-temannya dan didampingi physio tim, Benidektus Adi Prianto.

Tyronne tampak berlatih secara ringan untuk menjaga sentuhannya dengan bola di samping lapangan.

Sedangkan para pemain lainnya berlatih bersama, dan melahap beberapa program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih.

Baca Juga : Pemain Asing Persib Asal Spanyol Tyronne Del Pino Sudah Gabung Latihan di Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang asal Spanyol itu berlatih dengan seragam latihan berwarna putih, lengkap dengan nomor 10 di bagian dada. Dari pantauan di lapangan, Tyronne terlihat cukup bugar dan bisa melahap materi latihan.

Selain itu, Tyronne juga sesekali melihat teman-temannya berlatih bersama sambil beristirahat. Setelah itu ia kembali melanjutkan program latihan bersama physio tim.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini