Pemain Asing Persib Asal Spanyol Tyronne Del Pino Sudah Gabung Latihan di Stadion GBLA

Pemain Asing Persib Asal Spanyol Tyronne Del Pino Sudah Gabung Latihan di Stadion GBLA Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino sudah gabung latihan kembali bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 17 Oktober 2023.

Gelandang serang asal Spanyol ini sudah tiba di Bandung sejak Minggu malam 15 Oktober 2023 dan siap merumput kembali bersama Persib, setelah ia pada awal musim Liga 1 2023/24 mengalami cedera parah sehingga harus menjalani perawatan di kampung halamannya.

Sebelumnya, Del Pino mengaku sudah bugar dan ingin perlahan bergabung bersama Persib. Gelandang yang awal musim ini direkrut oleh eks pelatih Persib Luis Milla optimistis bisa diterima Maung Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Tyronne Del Pino Segera Bergabung Hingga Faktor yang Bisa Membuyarkan Impian Persib Bandung di Samarinda

Meski demikian pemain 32 tahun itu mengaku tidak ingin langsung masuk ke tim utama kesebelasan yang kini dipegang oleh pelatih Bojan Hodak. Fokusnya kini adalah berlatih dulu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat dalam sesi latihan perdananya, Tyronne Del Pino melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekan pemain lainnya di lapangan.

"Saya ingin berlatih lagi, mengambil langkah dan menghadirkan perasaan yang baik," beber dia.

Tyronne Del Pino diketahui pulang ke Spanyol pada awal Juli lalu setelah menderita cedera parah dalam pertandingan pertama bersama Persib Bandung.

Dalam laga melawan Madura United tersebut ia sudah ditarik keluar setelah 25 menit bermain. Sialnya, pada pertengahan Juli Luis Milla yang membawanya ke Persib juga mundur dari kursi pelatih.

Baca Juga : Setelah Cetak Brace ke Gawang Persib, Bruno Moreira Pede Kembali Gacor dan Abaikan Rumor

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Del Pino, Persib pada bulan yang sama mendatangkan gelandang asal Gabon, Levy Madinda dari klub Malaysia.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Madinda membuktikan diri sebagai pengatur serangan handal di Persib dan kini dipercaya oleh Bojan Hodak sebagai salah satu gelandang andalan Maung Bandung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini