Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Akui Persib Makin Kuat dan Semakin Kuat!

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Akui Persib Makin Kuat dan Semakin Kuat! Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. (Instagram @pieterhuistra)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Borneo FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim berada di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Di bawah asuhan pelatih Pieter Huistra, Borneo FC yang saat ini berada di puncak klasemen tentunya ingin memenangkan 2 laga kandang terakhir mereka.

Adapun 2 laga kandang Borneo FC yaitu melawan Persib Bandung pada 21 Oktober 2023.

Kemudian di laga terakhir, menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-17, Sabtu 28 Oktober di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga : Baru Gabung, Tyronne Del Pino Langsung Jalani Latihan Ini di Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memiliki dua laga kandang yang akan datang. Pertama melawan Persib. Jadi kami ingin menyiapkannya sebagus mungkin untuk laga ini," kata Pieter Huistra dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski begitu, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, tetap menaruh perhatian lebih pada lawannya yang sedang dalam tren positif 8 laga beruntun tidak terkalahkan.

"Akan menjadi laga yang berat. Persib saya rasa semakin kuat dan semakin kuat. Akan sangat bagus jika laga ini diantisipasi. Jadi sekarang adalah latihan," tegas pelatih asal Belanda ini.

Sementara Persib tak takut bertanding di cuaca panas 36 derajat celcius saat harus tandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC.

Seperti diketahui cuaca di Samarinda akan sangat panas hingga mencapai 35 derajat celcius. Hal itu akan menjadi tantangan bagi skuad Persib.

Baca Juga : Pemain Asing Persib Asal Spanyol Tyronne Del Pino Sudah Gabung Latihan di Stadion GBLA

Namun demikian, bagi pelatih fisik Persib, Miro Petric, meski cuaca di Samarinda panas, hal itu tidak menjadi masalah dan kendala besar.

Karena, kata dia, para pemain Persib sudah beradaptasi dengan cuaca panas, setelah di beberapa laga Persib memainkan laga pada sore hari.

Salah satunya laga Persib melawan Persebaya yang panasnya mencapai 35 derajat celcius.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” kata Miro Petric dilansir dari laman resmi Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini