Kata Tyronne Del Pino Usai Jalani Sesi Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Kata Tyronne Del Pino Usai Jalani Sesi Latihan Perdana Bersama Persib Bandung Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sangat senang akhirnya bisa kembali bergabung dengan timnya setelah 3 bulan absen karena cedera.

Tyronne Del Pino mengaku rindu kepada skuat Persib Bandung yang kini terus berprogres menjadi lebih baik.

Ia mengaku, ini menjadi kesempatan berharga untuk kembali berseragam Persib setelah lama absen.

Pasalnya setelah mengalami cedera, ia terpaksa dicoret dari skuat Persib dan tugasnya digantikan oleh Levy Madinda.

Baca Juga : Pilih Tyronne Del Pino Atau Levy Madinda? Ini Kata Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, jadi saya merasa rindu dengan sepakbola dan sesi latihan bersama tim." kata Tyronne kepada awak media.

Sejak kedatangannya di Bandung pada akhir pekan lalu, Tyronne sudah gatal untuk bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Apalagi ia menyadari, keharmonisan skuat Persib membuatnya tak pernah lupa, ditambah lagi positifnya lingkungan kerja di tim Persib.

"Saya tiba pada hari Minggu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim. Saya senang berada di sini." ujar eks pemain Las Palmas itu.

Secara kondisi, ia merasa sudah semakin membaik usai jalani pemulihan selama beberapa bulan di Spanyol.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Tyronne Del Pino Kembali Berseragam Persib Bandung

Hanya saja ia masih memerlukan waktu untuk beradaptasi, demi menunjukan kemampuan terbaiknya dan memikat hati jajaran tim pelatih Persib

"Kondisi saya bagus, saya merasa sudah membaik. Tapi normal, masih butuh waktu." tutup gelandang berusia 32 tahun tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini